Senin, 14 April 2014

Obat Tradisional Rematik Sendi


Obat Tradisional Rematik Sendi.- Satu solusi untuk atasi penyakit rematik yakni dengan Obat Tradisional Rematik Sendi Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti ampuh dan mampu sembuhkan penyakit rematik dan masalah persendian lainnya dengan tuntas.

Obat Tradisional Rematik Sendi.- Jelly gamat gold-g merupakan obat alami yang terbuat dari kebaikan alami hewan laut bernama teripang atau gamat dari speceies terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus diolah secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat luar biasa. Golden Stichopus Variegatus merupakan satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi (sebagai antiinflamasi / antiperadangan), mengurangi rasa sakit, dapat mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat dan memelihara sirkulasi darah.

Selain itu hasil beberapa riset yang dilakukan terbukti bahwa gamat juga memiliki kandungan Protein 86,8%, – Kolagen 80,0%, – mineral, – Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, – Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, – Chondroitin bermanfaat untuk mangatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis dan dapat memelihara jaringan ligmen pada tulang, – Asam Amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, – Omega-3, 6, dan 9.( Obat Tradisional Rematik Sendi )

Bahkan dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian dan memperlancar sirkulasi darah. Menurut dr. Zaen untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik.

Testimonial :

N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik,
Jenis Produk : Gold G & BioFirIon

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat herbal jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.

======================================================

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

Ketik; RAY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/tlp

Kirim Ke : 081 313 056 955
 

Dapatkan potongan harga menarik untuk pembelian di atas 2 botol dan gratis ongkos kirim. Terimakasih telah berbelanja di tempat kami. Semoga lekas sembuh. Amin!


*Catatan : Setiap Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Wajib Cantumkan Kode ( RAY ) 
*Syarat dan ketentuan berlaku



 
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!